Jumat, 21 Januari 2011

Suara Walet


 Sobat Kawamaja
Dengan berkembangnya jaman yang di ikuti oleh perkambangan tehnologi, demi mendapatkan sarang burung walet yang pada awalnya bersarang / bertempat tinggal di goa-goa. Berbagai cara dilakukan, termasuk yang marak sekarang ini dilakukan oleh para peternak walet, pengusaha walet membangun gedung, rumah yang difungsikan untuk tempat bersarangnya burung walet tersebut.

Puluhan juta Rupiah dikeluarkan, dan bahkan sampai ratusan juta Rupiah demi memikat agar Burung walet mau bersarang/ bertempat tinggal di dalam gedung walet/ rumah walet tersebut. Setelah Pembangunan Gedung selesai dilakukan, berbagai cara-pun dilakukan demi menambah daya pikat Rumah walet, gedung walet tersebut dilakukan. Diantaranya
memberikan Cairan perangsang/ pemikat pada rumah atau gedung walet, memasang suara walet sebagai sarana pemanggil walet agar datang berkunjung dan menginap serta bertempat tinggal di rumah atau gedung walet tersebut.


Bermacam jenis Aroma Cairan, suara walet sebagai pemanggil-pun bermunculan,

1. Diantara jenis suara walet terbut ada jenis suara luar / suara walet luar gedung seperti:  
        green wave luar,
        platinum luar,
        tiger suara luar,
        suara walet putih luar,
        red wave luar,
        selir walet luar,

2. ada juga suara walet dalam gedung seperti:
        green wave dalam,
        platinum dalam,
        tiger suara dalam,
        red wave dalam,

3. suara inap / suara walet inap seperti:
        walet inap dalam,   

4.    suara Olympus
5.    suara apollo
6.    suara venus
7 .   suara jaguar

Sebagian Usaha para pengusaha, peternak walet tersebut membuahkan hasil, yaaa... (SELAMAT YA BOSS....) tentunya ada burung walet yang datang dan menginap serta bertempat tinggal di rumah atau gedung yang mereka bangun khusus untuk walet tersebut. Tentu ini hal yang menggembirakan. karena mereka akan menikmati hasilnya yakni sarang burung walet.

Namun ada juga sebagian dari mereka tidak mendapatkan hasil, alias tidak ada burung walet yang datang dan bersarang di rumah atau gedung yang mereka bangun khusus untuk walet tersebut. kalau sudah begini, yaa... 

( SABAR YA BOSS.... )

Mereka harus bersabar dan terus berusaha bagaimana caranya agar gedung tersebut dapat memikat burung walet untuk bersarang di sana.


Solusi agar burung cepat datang dan bersarang di gedung walet anda, baca:

        trik dan tips cara memasang perangkat tweeter
        trik dan tips membunyikan suara pemanggil walet

By : Admin

1 komentar:

Anda Suka dengan artikel ini..? silahkan suarakan komentar anda
Terimakasih.