Kamis, 24 Februari 2011

Sekilas info

Adsense Indonesia
Beberapa hari yang lalu saat saya jalan jalan = blog walking ( kata para blogger ) dan tiba tiba saya terhenti pada salah satu blog dan memperhatikan kesalah satu sudut pojok blog itu,,  dan membuat mata seakan tak mau berkedip karena seriusnya membaca tulisan tersebut. Dia menceritakan Ada sebuah website yang bergerak di bidang periklanan. dan mereka mempunyai member yang tersebar di seluruh penjuru nusantara yang bersedia menayangkan setiap iklan di website blog mereka.

Menurut pendapat saya ini adalah kesempatan baik bagi anda yang ingin meningkatkan penjualan Anda dengan cara memasang iklan di website iklan mereka,  dan kita tidak perlu repot repot memasang iklan kita satu persatu ke website iklan gartis / berbayar lainnya. Coba kita bayangkan dengan cara ini kita bisa menghemat waktu dan tenaga kita, sebab iklan yang kita daftar-kan pada website tadi akan disebar keseluruh member mereka, dan tentu nya materi iklan anda akan disesuaikan dengan materi website member mereka. Asyik bukan..? Cukup sekali mendaftar-kan iklan produk kita, langsung di sebar ke ratusan blog dan website yang dengan suka rela menayangkan iklan anda.


Bagaimana cara mendaftar untuk jadi Advertiser / Pengiklan..?

Bagaimana Cara menjadi Advertiser atau pihak pemasang iklan..?, cukup mudah. Anda tinggal isikan biodata anda pada formulir yang sudah disiapkan oleh pengelola website, Info pendaftaran selengkapnya silahkan klik disini

Berapa Biaya iklan yang harus di bayar oleh Advertiser / pengiklan..?   
 Anda selaku pengiklan hanya membayar jika iklan anda ada yang melakukan klik terhadap iklan yang di pasang diwebsite publisher ( member yang bersedia menayangkan iklan anda di website / blog mereka ) pengelola website iklan tersebut.
So.. jangan hawatir...! Anda juga bisa memantau sudah berapa banyak iklan anda di klik oleh pengunjung. melalui halaman advertiser anda.
Asyik bukan kita bisa memantau segalanya, jadi kemungkinan adanya manipulasi dan nipotisme tidak akan terjadi, sebab pihak publisher / penayang iklan tidak boleh melakukan klik terhadap iklan anda. dan jika mereka melanggar aturan ini maka pihak pengelola iklan anda akan menonaktifkan keanggotaan publisher tersebut

Bentuk iklan yang anda tayangkan pun bebas, bisa berupa tulisan ( bahasa indonesia / inggris ) atau bisa juga berupa gambar ( banner ). jika Anda kesulitan dalam penetuan kata-kata iklan anda atau kesulitan menentukan bentuk banner nya seperti apa anda bisa memanfaat jasa pembuatan Artikel iklan atau banner.

Tapi... dimana kita menemukan mereka yang bisa membantu anda menuliskan artikel atau banner iklan kita..?
Tenang.... dulu akan saya informasikan silahkan klik Jasa penulisan artikel iklan dan banner.

Nah sekian dulu ya... info iklan buat anda, semoga bisa membantu dan bermanfaat buat anda.

Penulis Artikel

0 komentar:

Posting Komentar

Anda Suka dengan artikel ini..? silahkan suarakan komentar anda
Terimakasih.